RSS

go blog dialog


Si mas : ndud, apa gerangan yg membuatmu nan risau..bermuram durjana?

Si ndud : paan seh mas? Kaga, we cm lg puyeng aja. Prasaan gw idup kaya kaga prospek gitu. Sginiiii gini ajah. Penghasilan ya sgini – giniya, karir tengkurep, cape dweeh

Si mas : skarang mas tanya, apa kelemahan lo ?

Si ndud : ( garuk2 kpala) klemahan ya mas ? He he apa yak?, prasaan lebih cmua wek wek wek…

Si mas : gigi luh (sambil monyong satu tombak) ea klemahan, titik terlemah di elo yg selalu bikin lo gagal

Si ndud : ga tau mas, kek na smua flat tuh, balance (cengar – cengir).

Si mas : skr gw tau salah satu klemahan lo ndud, salah satunya adalah lo ga tau kelemahan lo sendiri. Padahal itu sangat penting.

Si ndud : hmm iya jg seh. Dgn tau klemahan kita, kita jadi bisa menutupinya, atau memperbaikinya, so kita lebih bisa menghindari kesalahan karna kelemahan itu. Karna gw ga tau ya jd flat dah. Ya kan mas???

Si mas : bahasa lo, sok tinggiii kek layangan. itu bener, tapi bukan cm itu. Lo tao presenter kondang yg fenomenal dgn kekocakannya itu? Sesuatu yang tadinya kita anggap kelemahan, bisa di balikkannya menjadi kekuatan dahsyat yg justru mengangkatnya tinggi. Bahkan dia pernah berseloroh bahwa berkat dia dan fenomenanya lah, banyak orang2 jelek, yg tadinya cuma jadi pelengkap di layar kaca, kini bisa menjadi tokoh utamanya. Menakjubkan, dapatkah kau bayangkan?
(Dgn muka takjub ke syahdu – syahduan, ky apaa gitu)
Si ndud : wuiiih bener tuh mas, gw jg jadi inget temen gw yg sales pernah bilang. “Cuy tanpa bermaksud bo ong berlebihan, tapi prestasi tertinggi gw ibarat kata ni bisa nyulap tae org di got jd emas di mata orang, bayangin”, nyambung kagak mas?
Hehehehe

Si mas : ea boleh juga, pointnya adalah dgn kita tau sebuah kelemahan, kita punya kesempatan buat mempelajari dan memperbaikinya, bahkan menjadikannya kekuatan cuuuy.

Si ndud : lah, kalo negri ini gimana dah mas? Repot ga sehh???

Si mas : napa dah tau2 ngomong negri? Ayammm kali negri

Si ndud : eet dah, lah iya mas negri ini, kan kaya tuh, apa aja ada, tp gembelnya malah tambah banyak. Apa bisa kelemahannya di jadiin kekuatan yak mas ?

Si mas : jangan so toy ayam dah, kek tau aja kelemahan sgala negri eniih. Mang pa an mnurut lo?

Si ndud : lah, mang mas kaga tau?

Si mas : pa an? Sempruul?

Si ndud : “males” mas. Gimana cara bikin jadi kekuatan mas?

Si mas : wuaduuh, mang iya yak? Pgimana yak?

Masdud, selasa, 4 juli 2011, 23.16

Advertisements
 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: